Jumat, 23 April 2010

Perpisahan MAHABA 2009/2010


 Nettachy.blogspot.com

MA Hasyim Asyari Bangsri Jepara kembali menggelar acara Haflah Al Wada’ atau Pelepasan Siswa-siswi yang diselenggarakan di gedung PGRI Kecamatan Bangsri Kabupaten Jepara (22/4). Pelepasan yang diselenggarakan tersebut sangat sepesial karena menghadirkan Sesepuh Kota Kudus KH. Sya’roni Ahmadi Al Hafidz dari kudus.

Acara yang dihadiri oleh seluruh siswa kelas 3 dan para wali murid Madrasah Aliyah Hasyim Asyari Bangsri Jepara tahun ajaran 2009/2010 ini sangat khidmat saat pembacaan tahlil dan doa yang dipimpin oleh KH. Multazam, keheningan begitu terasa pula saat pembacaan doa karena hanya harapan kelulusan yang sangat di damba-dambakan para siswa-siswi dalam tahap akhir proses belajar mereka di MA Hasyim Asyari Bangsri Jepara dengan hasil UAN yang dikabarkan Insya Allah akan diumumkan pada tanggal 26 April 2010 nanti.


Prosesi Pelepasan atau haflah ini sangat memiliki nilai sejarah tersendiri bagi para siswa-siswi MAHABA, suatu acara yang mengundang sejuta tawa, keluh, kesah, sedih. semua tumpah ruah dalam acara yang berlangsung sejak pukul 07.00-12.00 WIB ini. Namun kesedihan sangat begitu terasa saat acara berakhir yaitu salam perpisahan antara murid dengan murid maupun murid dengan guru. Mereka berusaha mengabadikan momen tersebut dengan saling berpotret-potret ria dengan teman-teman maupun dengan para dewan guru. Ada pula yang mengabadikannya dengan me-Shoot menggunakan handycam yang sengaja mereka bawa agar bukan hanya foto yang mereka miliki namun suatu Video amatir yang senantiasa mengingatkan momen dan teman-temannya, karena kenangan adalah kunci keabadian suatu ikatan kebersamaan.

Selamat tinggal MAHABA, jasamu kan selalu ku kenang dan segala pesanmu akan selalu ku ingat sampai kapanpun. Para dewan guru, terima kasih atas segala ilmu yang kalian tularkan kepadaku, tak ada suatu hal apapuntang sanggup menggantikan keikhlasan dan keridloan kalian atas segala jasa-jasa kalian padaku. Doakan kami agar selalu selamat dan bisa mengemban amanat dari kalian. Dengan ini kami tuntuk hormat kami untukmu wahai Guru-guruku.
Selamat tinggal guru-guruku, selamat tinggal MAHABA. Kalian ajarkan kami untuk masa depan kami.




0 komentar:



 

-BERITA KITA ----- Selamat Datang Blogger Jepara ---- Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha