Sabtu, 10 April 2010

MAHABA


Nettachy.blogspot.com

Sekolah yang berkualitas dan berkompeten dalam ajang dunia pendidikan memang lebih menjadi sorotan tersendiri bagi publik. Madrasah Aliyah Hasyim Asyari Bangsri (MAHABA)  kini hadir untuk menciptakan anak-anak bangsa yang mampu bersaing dalam dunia globalisasi yang kian mencekram.

MAHABA juga telah memiliki 3 (tiga) program jurusan pendidikan yang sangat familiar, diantaranya adalah; IPS (Ilmu Pendidikan Sosial), IPA (Ilmu Pendidikan Alam), MAK (Madrasah Aliyah Keagamaan), dan Class Immersion (program pendidikan juruan IPA yang berbasisi Internaioanl). Dengan 3 (tiga) macam program studi dengan tambahan kelas Imersi yang metode pembelajarannya disampaikan dengan Bahasa Inggris. Suatu prestasi yang belum tentu dimiliki oleh sekolah-sekolah lain.





MAHABASelain itu  yang berdominan dan berpedoman pada ajaran Ahlus Sunnah wal Jamaah mahaba juga memiliki guru-guru pengajar agama dan kitab kuning yang memiliki latar belakang santri salafi yang mahir dan bahkan memiliki kedudukan penting sebagai guru kompeten dalam hal agama Islam.

Selain program studi yang dimiliki untuk mewujudkan peserta didik yang berkompeten dan mampu bersaing, MAHABA  telah memiliki fasilitas-fasilitas yang mampu menunjang itu semua, misalnya :

1. Laboratorium Bahasa ber-AC
2. Laboratorium Komputer ber-AC
3. Laboratorium IPA
4. Laboratorium Internet
5. Perpustakaan
6. Koperasi
7. Lapangan Basket
8. Lapangan Bola Voli
9. Lapangan Futsal
10. Perncak Silat (Cepaka Putih)
11. dll.

Organisasi yang mahaba miliki juga sangat mampu menunjang kreatif gerak langkah peserta didik yang mengikuti organisasi-organisasi tersebut seperti; OSIS, IPNU, IPPNU.
Selain itu juga organisasi guna menunjang skill jurnalistik mahaba memiliki forum organisasi pers LPS KOMA.

Semua fasilitas yang  miliki MAHABA hanya demi menunjang para siswa didik yang siap untuk menghadapi era yang sangat modern ini.

Madrasah Aliyah Hasyim Asyari Bangsri telah memiliki banyak lulusan yang sangat berkopenten dan mampu mencetak kader-kader yang sukses dalam bidangnya, bahkan banyak lulusan dari mahaba yang mampu meneruskan pendidikannya di luar negeri.

Semua itu diupayakan demi kelangsungan pendidikan bagi para peserta didiknya agar mampu dan siap bersaing di era globalisai ini.


Denah “KAMPUS MAHABA”


0 komentar:



 

-BERITA KITA ----- Selamat Datang Blogger Jepara ---- Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha