Rabu, 21 April 2010

Jelang Pengumuman Hasil UAN


Pengumuman hasil UAN (Ujian Akhir Nasional) semakin membuat debar jantung para siswa maupun siswi SMA/SMU/SMK atau sederajat semakin kencang saja, Betapa tidak, dengan jadwal UAN yang mulanya dilaksanakan setiap bulan April kini telah diajukan pada tanggal 22 Maret 2010 kemarin dengan pencapaian standar nilai kelulusan rata-rata 5,5 semakin memaksa para peserta didik Sekolah Lanjutan Tingkat Akhir ini gencar belajar ekstra bahkan dengan melakoni Les mapel tiap harinya setelah jam KBM.

Sungguh ironis sekali pendidikan yang semua standar kelulusan di setarakan bagi seluruh sekolah di Indonesia dengan perbedaan kapasitas dan kualitas pendidikan yang ada di seluruh sekolah di Indonesia baik itu berupa tenaga pengajar maupun dari aspek alat-alat penunjangnya.



Minggu terakhir pada bulan April ini telah menguras banyak energi dan fikiran bagi peserta didik tahun ajaran 2009/2010 SMA/SMU/SMK atau sederajat karena pada minggu-minggu ini pengumuman hasil kerja jeras mereka di ruang ujian yang bak penjara berduri dan dengan pandangan para malaikat maut yang siap mencatat kecurangan-kecurangan yang mereka lakukan dalam daftar buku acara. Kabar yang berhendus di MA Hasyim Asyari Bangsri Jepara, pengumuman hasil UAN akan keluar pada tanggal 26 April 2010.

Dengan segala kekuatan iman dan taqwa kepada Sang Pencipta semoga dengan hasil apapun yang di terima nantinya dan dengan hasil belajar keras dengan hantaran segala panjatan doa membawakan kabar gembira bahwa pada hari itu juga semua dinyatakan LULUS tanpa Ujian Ulangan. Semoga Tuhan Yang Maha Esa menganugrahkan kabar gembira tersebut dan bisa menghantarkan kita pada pintu baru perkuliahan. Amin.... (Richy)



0 komentar:



 

-BERITA KITA ----- Selamat Datang Blogger Jepara ---- Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha