Sabtu, 03 April 2010

Julia Peres Calon Bupati?


Nettachy.blogspot.com

Julia Rahmawati atau biasa kita kenal dengan sebutan JULIA PERES sang artis yang digembar-gemborkan sebagai artis hot yang selama ini sangat fenomenal sekali dikabarkan telah dipinang oleh 8 partai parpol sekaligus untuk dinobatkan sebagai calon bupati kota Pacitan.


Pro dan kontra semakin mencuat dari kalangan publik. Betapa tidak, sebagai artis yang sering mendapat sorotan masyarakat sebagai artis yang mambawa pandangan kurang positif karena sebagai artis yang bisa dibilang memiliki aksi panggung hot juga ia dituding-tuding sebagai artis yang tidak pernah singgah dikota kelahiran orang nomor 1 di negeri Indonesia DR. KH. Susilo Bambang Yudhoyono ini dan bahkan JUPE bukan warga asli kota Pacitan

Tak bisa dipungkiri juga pro kontra akan terjadi. Menurut salah satu parpol mengungkapkan mengapa pihaknya memilih JUPE sebagai calon bupati Pacitan,mereka mengungkapkan bahwa kota Pacitan adalah kota yang sangat familiar akan kepariwisataannya maka dari itu dengan dinobatkannya Julia Peres sebagai bupati Pacitan akan bisa membawa dan menarik kota Pacitan akan kepariwisataannya dan memajukan kota Pacitan terutama dalam kepariwisataannya.

Dengan mencuatnya kabar JUPE mencalonkan diri sebagai calon bupati Pacitan membuat bertambahnya daftar artis yang terjun dalam dubia polotik. Benarkah JUPE mampu bersaing dalam ajang voting bupati kota Pacitan dan benarkah JUPE benar-benar siap? Tunggu kabar selanjutnya.!!!


0 komentar:



 

-BERITA KITA ----- Selamat Datang Blogger Jepara ---- Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha