Selasa, 02 Februari 2010

DJARUM BLACK


Nettachy(02/02)-.Darum black adalah sebuah produk sigarret dari PT. Djarum Tbk, Kudus. Beberapa jenis merek Djarum, mulai dari DJARUM SUPER, DJARUM BLACK MENTHOL, DJARUM BLACK, DJARUM BLACK CAPPUCCINO dan DJARUM BLACK SLIMS ini telah memberikan rasa nikmat tersendiri bagi para smokers black mania, bentuknya yang ramping dengan desain kharismatik sangat mempesona dengan aroma black yang khas.

Djarum Black Cappuccino misalnya, dengan aroma Cappuccino yang sangat memikat hidung ini telah memberikan warna baru bagi hati pecinta produk elegan ini.

Keberhasilan PT. DARUM Tbk ini terlihat jelas dengan banyak berdirinya show room-show room di berbagai wilayah baik di kawasan Nusantara maupun Internasional.

Kini Djarum Black atas naungan PT. Djarum Tbk telah lahir dengan sensasi-sensasi massa, terbukti Djarum Black kini hadir sebagai seponsor terbesar AUTOBLACK-nya setelah produk aslinya DJARUM SUPER yang telah menjadi sponsor mega sepak bola Indonesia. Selain AUTOBLACK dengan sensasi SPORT MANIA-nya, Djarum Black dengan nama DJARUM BLACK COMPETITION-nya menghadirkan warna tersendiri bagi para blogger mania dengan ikut dalam ajang DJARUM BLACK BLOG COMPETITION Vol. 2.

Waw…. Hebat banget DJARUM BLACK. Untuk itu kalau kamu-kamu merasa jadi blogger sejati yang sedang berkreasi dengan blog-blognya, ayo… ikutan aja dalam ajang LOMBA BLOGGER di DJARUM BLACK BLOG COMPETITION Vol. 2, pasti seru sekali, ayo cepetan daftar sebelum batas terakhirnya.

Mau daftar dalam ajang lomba blog di Djarum Black Blog Competition Vol. 2 ini. Mudah saja kok!

Kamu bisa daftarin blog-blog keren kamu di SINI

Jangan lupa lihat REVIEWER-nya karena disana banyak sekali persyaratan umum dan persyaratan khususnya untuk kamu dinobatkan sebagai peserta Blog Volume 2.


“MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN KANKER, SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN”


0 komentar:



 

-BERITA KITA ----- Selamat Datang Blogger Jepara ---- Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha