Kamis, 18 Februari 2010

Djarum Black BlogThough Volume 2.


Dengan dimensi yang dimiliki Djarum Black maka hiduplah nuansa blogger indonesia lewat kreatifitas Djarum Blackthough atau Djarum Black Blog Competition Volume ke 2.

Setiap saat semakin hari semakin  banyak para blogger berkreasi dengan blog-blognya namun apa yang mereka inginkan dengan blog-blog mereka itu, kebanyakan mereka para blogger awam atau pemula berkreasi dengan blognya hanyalah menyampaikan hasrat kreatifitasnya saja dan sebagai media curhat mereka namun alangkah baiknya bila ada suatu media yang peduli akan kreatifiutas para blogger mania untuk tidak hanya membuat blog-blog mereka sebagai ajang iseng-iseng atau media curhat mereka belaka, namun akan tetapi juga sebagai media kreasi yang bersifat popular dan bernilai materi. Mereka bias dengan mendaftarkan blog mereka di Google Adsanse atau Adsanse Camp dan sebagainya. Mereka juga bisa berunjuk gigi dengan halaman portal yang mereka sediakan dengan cantik dan elegan.
Yuph. Dengan hadirnya Djarum Black Blog Competition yang resmi dipelopori oleh Djarum Blackthough ini lebih bisa membuat para blogger untuk berkreasi dan saling bersaing dengan blog-blog mereka, segi positif semakin terasa yaitu dengan media kompetisi ini akan bisa saling kenal mengenal dan saling menyemangati antara blogger-blogger yang ada lewat media Guest Book yang biasa para blogger cantumkan di halaman portal blog mereka, selain itu mereka akan saling mempercantik dan memposting berita-berita yang diras bermanfaat untuk public karena dengan itu maka lebih banyak orang yang berkunjung ke blog-bloh itu tentu akan memperkaya daftar Rank dan daftar visitor blog itu dan juga untuk mengejar doorprise-dooorprise yang disediakan oleh Djarum Blackthough. Nilai positif juga terlihat, dengan adanya kompetisi ini para blogger akan bisa memperkaya ilmu blogging yang mereka dapat dari website-website dan blog-blog yang mereka dapat berupa trik-trik . Wah….. memang benar-benar bermanfaat sekali ya..!!!


0 komentar:



 

-BERITA KITA ----- Selamat Datang Blogger Jepara ---- Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha