Selasa, 02 Februari 2010

Demo Paska 100 Hari Kabinet Indonesia Bersatu II


Nettachy-(29/10).Paska 100 hari kepemimpinan kabinet indonesia bersatu 2 ini telah banyak menuai aksi demonstrasi namun kabarnya satu kabinet SBY ini yang dibilang sukses adalah sektor ekonomi dengan kepemimpinan Mentri Ekonomi Hatta Rajasa, Hatta menerangkan bahwa sektor ekonomi Indonesia kali ini sangat membaik terbukti nilai kurs mata uang rupiah kini makin menguat. Memang sedikit memberikan kepuasan tersendiri bagi rakyat Indonesia pada umumnya namun bagaimana dengan kabinet-kabinet yang lainnya? Apa bukti kerja mereka selama ini? Itulah yang sekarang ini seluruh rakyat indonesia nanti-nantikan.

Kabinet yang ambur adul ini sangat terlihat jelas saat konflik BC (Bank Century), ternyata sangat memperihatinkan sekali, beberapa bahkan banyak para mentrei juga menjadi sasaran empuk para PANSUS Skandal Century, kasus ini juga menyangkutkan orang nomor dua Wapres Boediono dan juga menyeret Menkeu Sri Mulyani ke gelanggang pertempurang para buaya.

Tidak mengherankan bila tepat pada 28 Januari 2010 kemarin para masyarakat melakukan aksi demonstrasi terbuka di Bundaran Hotel Indah dan mengakibatkan arus lalulintas macet, dalam orasinya mereka beraggapan bahwa itu adalah suatu wujud kegagalan kabinet Indonesia Bersatu II yang telah dibentuk oleh pasangan SBY-Boediono.(Mi.I)


0 komentar:



 

-BERITA KITA ----- Selamat Datang Blogger Jepara ---- Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha