Kamis, 07 Januari 2010

JANGAN LOYO KPK



KPK, JANGAN LOYO ATASI TIKUS-TIKUS BUSUK

Apakah KPK itu?

Semua orang di Indonesia tahu dan mengenal apa itu KPK. KPK adalah Komisi Pemberantasan Korupsi yang di bentuk oleh Presiden untuk memberantas kasus-kasus korupsi dan kerja KPK ini memang perlu didukung dan di acungi jempol atas tugas-tugas mulianya menundukkan dan menjebloskan para tikus pemakan uang rakyat.
Namun setelah perseturuan dengan Polri, KPK kini sedikit terlihat loyo untuk segera menangani para koruptor. Maka dari itu aktifis pembela KPK yang yang bernama ICW atau Indonesia Corrupt ion Watch ini menuntut KPK untuk segera menangani kasus Anggodo dan segera menjebloskannya ke penjara, karena menurut mereka bukti-bukti sudah ada mulai dari rekaman penbicaraan dan lain-lain. Begitupun untuk para koruptor yang lainnya, misalnya kasus Bank Century yang masih belum terkuak para pelakunya.

Para pendukung KPK kini sedikit jengkel atas kekurang semangatnya KPK untuk menuntaskan kasus ini. Namun ICW dan para pendukung KPK lainnya yang ada di seluruh pelosok nusantara tidak menyerah, mereka akan selalu mendorong dan mendukung kinerja KPK agar dapat secepatnya menyelesaikan amanat-amanat negara dan rakyat untuk menumpas habis praktik-praktik korupsi yang semakin meraja lela, para pejabat yang menyalah gunakan jabatannya untuk mengeruk uang rakyat.

Maju dan semangat untuk KPK, jangan kau sia-siakan perjuangan kami saat kami membelamu, kita adalah satu, jangan pandang bulu memberantas para mafia hukum dan para tikus busuk yang lapar dan haus akan uang, mereka perlu ditumpas, jangan biarkan mereka-mereka yang berhasil menggerogoti uang rakyat untuk bernafas segar, bukan begitu tugas mereka, mereka adalah wakil kami, tapi mengapa mereka menghancurkan kami.


No Corrupt and Say Deat for Corruptor……… :-(


By :
Cicak Pertiwi


0 komentar:



 

-BERITA KITA ----- Selamat Datang Blogger Jepara ---- Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha