Kamis, 07 Januari 2010

Djarum Black in News



DJARUM BLACK

Siapa yang tidak mengenal DJARUM BLACK, Yaph. perusahaan sigaret ini kian hari kian semakin maju saja. Selain memproduksi rokok, mereka juga mampu memproduksi orang-orang yang kreatif dan aktif, terbukti sejak lahirnya produk DJARUM BLACK ini mulailah lahir berbagai mediasi untuk menghidupkan DJARUM, diantaranya adalah AUTOBLACKTHOUGH yang kini menjadi penyelenggara lomba atau kompetisi nge-blog untuk para blogger dan orang-orang yang kreatif dalam dunia weblog.

Dalam acara AUTOBLACKTHOUGH kini akan sangat mudah menciduk para blogger untuk tetap eksis dan terus berkarya. Hadiahnya pun sangat menarik. Mulai dari LAPTOP, HP dan berbagai macam hadiah menarik. Inilah sikap kratif anak indonesia untuk menghidupkan para kratifator bangsa sendiri.


DJARUM BLACK juga aktif dalam hal otomotif misalnya, mereka juga mengadakan kontes MOTOAUTOBLACK yang di sana akan terus memupuk kreatifitas para Modifikator untuk memodifikasi sebagus dan sekeren mungkin mobil-mobil mereka.

Keberhasilan DJARUM tidak hanya bisa terlihat di Indonesia saja, namun di luar negeri misalnya, DJARUM sendiri sudah mampu memasarkannya sampai ke belahan dunia, ini mungkin yang mampu membuat perusahaan rokok ini maju peasat karena banyak investor yang masuk.

Zuph…. Sekelumit catatan saya untuk DJARUM BLACK, teruskanlah kreasimu untuk membangun bangsa yang maju dan kreatif.

Nikmati kenikmatan product-product DJARUM lainnya !


0 komentar:



 

-BERITA KITA ----- Selamat Datang Blogger Jepara ---- Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha