Sabtu, 23 Januari 2010

BUKU KIAMAT 2012





Berbagai issue tidak sedap sekarang ini sudah banyak yang mrnggangkan telinga kita bahkan banyak media massa mulai dari koran, majalah bahkan internet sekalipun sudah banyak mengekspose berita tentang 2012. wah…. Memang sangat menyeramkan sekali bila kita membaca aksesan tentang itu. Dari berbagai kalangan mulai dari para tokoh agama, ahli metafisika, ahli astronomi bahkan dikabarkan menurut kalender bangsa MAYA kuno ini terjadi pada tanggal 21 Desember 2012 atau 21-12-12. sungguh angka yang fantastik sekali.
Namun apakah sebagai makhluk Tuhan yang beriman berani mengamini kejadian itu sebelum Tuhan? Padahal segala macam kejadian yang akan terjadi ini hanyalah Tuhan yang memiliki hak menentukan.
Ternyata secara tidak disadari bahaya kehancuran dunia sudah di depan mata kita. Betapa tidak, mulai dari fenomena GLOBAL WARMING, perang NUKLIR yang kemungkinan besar akan terjadi antara pihak Al-Qaeda dan pihak bangsa barat, dan juga menculnya kembali bintik-bintik matahari yang kemungkinan besar inilah sebab musabbab terjadinya badai matahari yang tidak hayal ini bisa berpengaruh juga pada ekologi alam bumi.

Sekilas tentang itu kita bisa menyimak sebuah buku kontemporer yang ditulis oleh ABU FATIHAH AL-ADNANI dengan judul bukunya yang fantastis ini “KIAMAT 2012 Antara Ramalan, Sains, dan Tinjauan Nubuwat Akhir Zaman” dari KELOMPOK TELAAH KITAB AR-RISALAH. Dari buku ini kita akan menyimak berbagai hal tentang issue KIAMAT 2012 mulai dari ramalannya bangsa MAYA kuno yang disebut-sebut perhitungan kalender mereka belum pernah meleset, pendapat para paranormal, bahkan pendapat-pendapat ahli astronomi yang memaparkan berbagai gejala alam yang sedang dan telah terjadi sekarang ini. Lewat buku ini kita akan sedikit banyak mengetahui semua tentang rahasia-rahasia AKHIR ZAMAN.

Sebagai metode risalah yang dicantumkan dalam buku ini, penulis memaparkan juga banyak Nubuwat-nubuwat RASULULLAH SAW tentang AKHIR ZAMAN, mulai dari risalah-risalah atau beberapa hadits Rasulullah dan cuplikan-cuplikan Firman Allah dalam kitab Al-Quran Al Karim.

Sedikit banyak penjelasan yang tercetak dalam buku “KIAMAT 2012 Antara Ramalan, Sains, dan TinjauanNubuwat Akhir Zaman” ini.
Sedikit kutipan yang saya ambil dari buku ini yaitu pendapat-pendapat para ahli :

Mama Lauren (Paranormal), Sebenarnya 2012 itu satu perubahan besar di dunia ini, di alam semesta. Saya tidak tahu gambaran yang akan terjadi setelah 2012. namun saat ini, zaman yang dinamakan iron age (zaman besi) yang akan berakhir pada 2012. setelah itu, alam memasuki zaman emas (golden age). Saat transisi dari kedua masa inilah akan terjadi berbagai bencana yang memakan banyak korban jiwa. Kalau saya bilaung laundry ya, pembersihan dari Tuhan.

William Hart, Artikelku dilandasi oleh penelitian terhadap kalender suku Maya, yang sudah kulakukan selama 27 tahun. Dalam sistem kalender Maya, aku mengamati siklus bintik matahari, transit planet Venus dan kaitannya dengan bencana alam yang terjadi. Rangkaian akhir penelitian tersebut belum kutemukan sampai di tahun 2002. di tahun itu, aku sadar.. tahun 2012 yang katanya, merupakan tahun terakhir dalam kalender suku Indian Maya, juga merupakan titik puncak pergerakan matahari dan transit kedua planet Venus.


0 komentar:



 

-BERITA KITA ----- Selamat Datang Blogger Jepara ---- Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha