Jumat, 04 Juni 2010

HUT ke 16 Untuk Five Minutes


Kemarin tepat tanggal 3 Juni, grup Band Five Minutes mendapat pesta kejutan ulang tahun yang ke-16 dari para penggemarnya saat mengisi acara musik di salah satu stasiun televisi swasta. Tak terasa, sudah 16 tahun Ricky dan kawan-kawan turut sumbangsih mempersembahkan karya terbaik dalam merayakan blantika musik tanah air.
“Lumayan banyak yang udah kita lalui ya, banyak suka duka, jatuh bangun dan bisa jalan lagi. Malah lebih eksis dibanding zaman dulu, “ ucap Ricky, vokalis Five Minutes.
“Dulu kebanyakan dukanya karena ditinggal 3 personil dan kita mengadakan audisi lagi. Banyak masalah lah yang melanda Five Minutes, “ sambungnya.
Memang bukan hal mudah mempertahankan eksistensi grup band selama 16 tahun karena perjalanan Five Minutes untuk mencapai puncak karir penuh dengan rintangan.
Meski sempat jatuh bangun, namun kesuksesan yang sudah diraih belum juga membuat para personil Five Minuter puas begitu saja. Mereka berharap grup Band Five Minutes bisa terus berkibar dan semakin matang dalam bermusik.

“Namanya manusia belum puas, Alhamdulillah tergetnya satu udah eksis lagi ya, target kedua, penjualan album. Banyak lah yang perlu diperbaiki, belum puas sampai disini, “ ujar Ricky.


0 komentar:



 

-BERITA KITA ----- Selamat Datang Blogger Jepara ---- Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha