Rabu, 02 Juni 2010

Five Minutes




Nettachy - Siapa sich yang gak kenal dengan Five Minutes. Yups… Band yang digawangi oleh Richie (Vocal), Ricky (Keyboard), Irul (Gitar),  (Drum),  (Drum) ini telah mampu menggebrak industri musik tanah air lewat lagu hits-hitsnya seperti saat ini “Sumpah Mati” dan “Aisyah”. Lagu-lagu andalan mereka juga sangat mampu para pecinta band ini semakin terikat dalam batin yang mereka mengaku sebagai FIVERS.

Banyak para FIVERS yang tersebar di seluruh pelosok negeri bahkan di negeri seberang seperti Singapore dan Malaysia juga terdapat banyak sekali FIVERS. Itu membuktikan bahwa talenta Five Minutes sangat mendapat tempat yang lain di hati para penggemarnya.

Sebelum munculnya lagu hits “Aisyah” di belantika musik tanah air, band yang satu ini telah mampu menelurkan sebuah album yang mereka beri judul Semua Sendiri sesuai dengan judul lagu mereka yang ada di dalamnya. Tapi dahsyatnya lagi mereka telah membuktikan suatu yang fantastic, kabarnya album tersebut mereka garap sendiri baik dari lagunya maupun dalam proses penggarapan albumnya pun mereka mengaku bahwa itu semua mereka lakukan sendiri. Sungguh pembuktian yang sangat luar biasa.

Five Minutes….Tetap berjaya dan buktikan pada FIVERS-FIVERSmu bahwa musik Five Minutes-lah yang terbaik!
Salam Para Fivers………….!!!!!

DOWNLOAD AISYAH 



0 komentar:



 

-BERITA KITA ----- Selamat Datang Blogger Jepara ---- Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha