Jumat, 07 Mei 2010

Vaseline MEN Amazing Journey


Nettachy.blogspot.com

Ho ho ho…yy..! asyik nich ada penawaran bagus banget, setelah lama sekali aku gag cari-cari berita di rumahnya Mbah Google! Soal lomba-lomba blog yang diadakan oleh lisansi-lisansi pembangkit daya kreatifitas anak bangsa terutama para pecinta blogger Indonesia, ya pasalnya setelah saya mencoba bersaing dengan dengan para blogger handal Nasional dalam ajang Lomba Blog yang diadakan oleh Djarum Black saya sedikit kurang punya rasa Percaya diri akan hal lomba blog, karena daya pengetahuan saya tentang editing web sangat kurang dan perlu pemikiran dan pembelajaran yang lebih serius.

Tapi kemaren hari kamis 6 Mei 2010 setelah saya mengunjungi lagi Mbah Google! Untuk menanyakan tentang festival atau ajang lomba blog, saya ditunjukkan oleh Mbah Google! kesebuah situs yang menginformasikan tentang adanya lomba blog yang diadakan oleh www.vaselinemen.com semangat saya kembali membara untuk mengikutinya, tak tanggung-tanggung


hadiah yang disuguhkan adalah hal yang sangat dinanti-nantikan oleh pecinta bola di seluruh penjuru dunia, nonton langsung pertandingan Piala Dunia di Afrika Selatan.
Selain itu pula ada hadiah menarik juga yaitu berupa Camera Cannon Powershot G11 yang elegan.

Siapa dong yang merelakan kesempatan ini dengan sia-sia. Anda juga kepengen kan mendapatkan hadiah-hadiah menarik tersebut dari Vaseline MAN Amazing Journey.
Saya pun juga mau dong. Hehehehehe….
Ikutan yuk, entar kita rebutin tuch hadiah-hadiah menariknya, lumayan kan dapat kamera gratis dari Vaseline MAN Amazing Journey.
Kalau pengen tau persyaratan-persyaratan apa saja yang harus dilakukan oleh peserta lomba, anda bisa mengunjunginya langsung ke situs pribadinya VASELINE MAN atau dengan mengunjungi ke sini.

Bagaimana, mudah bukan.! Ayo brow, kita bersaing secara kreatif dalam merebutkan hadiah-hadiahnya.heheheheh…… Merdeka Blogger Indonesia.


0 komentar:



 

-BERITA KITA ----- Selamat Datang Blogger Jepara ---- Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha