Senin, 24 Mei 2010

Selamat Tinggal Gesang


(Nettachy.blogspot.com)-Innalillahi wa Inna Ilaihi Raajiun, kini kita telah kehilangan seorang putra bangsa yang telah mengharumkan nama Negara atas segal karya beliau.
Gesang, sang pencipta lagu “Bengawan Solo” yang telah mendunia tersebut kini telah tiada, (20/05) kini kita kembali menangisi atas kepergian beliau kepada Sang Khaliq sebagai seorang pahlawan karena lewat karya keroncongnya terutama lagu beliau yang berjudul “Bengawan Solo” yang kabarnya telah mendapatkan penghargaan dari Jepang dan kabar pula yang tak kalah dahsyat adalah lagu “Bengawan Solo” tersebut telah didapati dengan 13 bahasa. Sebuah apresiasi dan penghargaa terdahsyat yang telah ditelurkan oleh seorang Gesang tersebut untuk mengangkat harkat dan martabat bangsa sebagai tuan rumah pemilik sekaligus pencipta lagu “Bengawan Solo” tersebut.

Jenazah Gesang rencana akan dimakamkan di pemakaman umum di kota Solo setalah Sholat Jumat nanti.
Perjuangan beliau telah menggugah para penerus bangsa untuk ikut andil dalam memperjuangkan bangsa lewat karya-karyanya, terutama para musisi.
Selamat jalan mbah Gesang. Semoga amal ibadahmu diterima oleh Allah SWT dan segala perjuanganmu biarkan menjadi insporasi terbesar bagi kami para penerus bangsa. Amin.



0 komentar:



 

-BERITA KITA ----- Selamat Datang Blogger Jepara ---- Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha