Jumat, 07 Mei 2010

Mau Dong Nonton Piala Dunia


Nettachy.blogspot.com

Pesta pagelaran sepak bola sejagad akan berlangsung di Afrika selama satu bulan lamanya, tepatnya pada tanggal 11 Juni sampai 11 juli 2010 nanti. Antusiasme masyarakat semakin bergejolak terutama bagi para pecinta bola diseluruh dunia.
Terutama bagi masyarakat Indonesia yang memang penggila bola, banyak yang memiliki antusias besar dengan mengumpulkan pundit-pundi rupiah untuk menyaksikan pertandingan olahraga terdahsyat sejagad secara langsung di Afrika Selatan, misalnya pula presenter dan pemain sinetron Dona Agnesia, dikabarkan oleh media rela bekerja ekstra demi mengumpulkan banyak dana untuk menyaksikan langsung pertandingan sepak bola yang diikuti oleh berbagai Negara hebat seperti Argentina, Spanyol, Brazil, Perancis, dan lain-lain secara langsung.


Apresiasi para maniak bola juga sudah terlihat seperti banyaknya dijumpai berbagai atribut dan souvenir logo club Negara sepak bola di toko-toko assesoris dan pakaian.
Kini apresiasi dan minat para blogger juga bisa menunjukkan keingin ikut sertaan dalam menyaksikan pertandingan spektakuler di Afrika Selatan atas iklan yang telah dimuat oleh “Vaseline MEN Amazing Journey” dengan kompetisi posting blog. Dengan kesempatan seperti ini tentu membuat para blogger Indonesia untuk ikut serta dalam ajang yang memang tak seharusnya terlewatkan oleh para blogger Indonesia untuk bisa meraih juara dan mendapatkan beberapa hadiah dan kesempatan untuk menyaksikan langsung pesta sepak bola terbesar sejagad ini di Afrika Selatan.

Impian-impian untuk dapat menyaksikan pertandingan sekaligus menyaksikan bintang bola kesayangan Cristiano Ronaldo untukmembela negaranya secara langsung di Afrika Selatan, acara ini sangat menggugah semangat saya untuk ikut dalam kompetisi ini.
Vaseline Man, sikap yang diambilnya untuk mencari para maniak bola sekaligus dengan menggugah kreatifitas para creator blogger untuk unjuk gigi dalam tulisan-tulisan yang menggugah semangat bangsa.

Terima kasih Vaseline Man Amazing Journey atas kesempatannya yang telah diberikan kepada para blogger untuk bersaing merebutkan piala bergengsi yaitu kemenangan untuk dapat menonton Piala Dunia di Afrika Selatan juga mendapatkan sebuah Cannon Powershot G11.


0 komentar:



 

-BERITA KITA ----- Selamat Datang Blogger Jepara ---- Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha